Tiga Aktor Bernama Depan Lee Bersaing di Januari 2015

Rabu, 31 Desember 2014 - 17:30 WIB
Tiga Aktor Bernama Depan Lee Bersaing di Januari 2015
Tiga Aktor Bernama Depan Lee Bersaing di Januari 2015
A A A
SEOUL - Tiga aktor bernama depan Lee—Lee Seung Gi, Lee Min Ho dan Lee Min Ki—akan bersaing memperebutkan hati para penggemar film di setiap bioskop Korea Selatan (Korsel) tahun depan.

Film Today’s Love (Seung Gi), Gangnam 1970 (Min Ho) dan Shoot My Heart (Min Kin) bakal ditayangkan secara bersamaan pada bulan Januari. Ini akan membuat penggemar film sulit memutuskan film yang ingin mereka tonton.

Mengutip Soompi, film komedi cinta Todays Love yang dibintangi Seung Gi dan Moon Chae Won akan tayang lebih dahulu pada 15 Januari. Dalam film ini, Seung Gi memainkan peran Juni Su, pria yang yang telah terluka oleh hubungan cintanya yang kandas terus menerus.

Sementara Gangnam 1970 yang dibintangi Min Ho akan hadir di Layar lebar tanggal 21 Januari 2015. Film ini menceritakan tentang Kim Jong Dae yang diperankan Min Ho. Jong Dae adalah seorang pria yang bermimpi hanya hidup nyaman, tetapi dia terlibat dalam sengketa hukum atas pengembangan lahan di Gangnam. Film yang memiliki nuansa jaman dulu, akan mengajak para penggemar film merasakan suasana era 1970.

Ketiga film ini akan banyak mengambil minat para pencinta film untuk memperebutkan ini peringkat teratas. Jadi, siapakah yang akan menjadi peringkat teratas di bioskop? Kita tunggu di Januari 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8928 seconds (0.1#10.140)